Sekali Lagi

06.25


Untukmu kini yang genap menjadi dewasa sekali lagi. Tuhan memberikan engkau istimewanya rahim ibumu. Karenanya, engkau terlahir di dunia ini. Tuhan memberikan engkau hangatnya dekapan ayahmu. Karenanya, engkau akan merasa selalu terlindungi. Di balik senyum yang merekah, terselip cinta dan kasih yang tak pernah sekalipun ingin mereka tukar dengan bisikan materi. Di balik senyum itu pula, tertera rindu akan peluk dan kecupmu. Leburkanlah semuanya, menjadi satu denganmu. Engkau hadir, meruang di sini, atas kasih mereka bukan?

Hari ini, kepada tiap hari yang terlewati, terselip harap ia mampu menjadi baroqah untuk hidupmu. Menjadi sebuah pembelajaran berharga yang mampu mendewasakanmu, dalam laku dan juga pikirmu. Semoga, hari yang berulang untuk kesekian kalinya ini mampu memberikan cahaya untuk diri dan orang-orang di sekitarmu. Semoga mampu memberi yang terbaik dari setiap jejak langkah yang engkau torehkan dalam hidupmu.

Tuhan..., terima kasih untuk semuanya
di bawah panji usia ini,
ridhaMu kuharap, biarkan lilin itu menyala di antara selasar bintang.
Menerangi semangat pengabdian,
mengusap dahi di persujudan.
Ingin diri menjadi insan penuh keinginan.
Memperbaiki citra, juga kinerja.
Hingga kepulan amal menjadi ledakan hebat di padang penantian nanti...
Selamat untukmu wahai diri, jagalah panji abadi terkenang.
Sebagai permulaan dan awal segala perubahan yang lebih baik


Terimakasih untuk semua tatanan aksara yang kalian kirimkan. Membaca sepenuh hati, dan mengaminkan semua doa yang terukir oleh goresan tanpa tinta kalian.
Hari ini, spesial untukmu wahai diri. You're on  a beautiful path, so keep it! 

7 komentar

  1. kalo yg aku tangkep sih,, sprtinya ada yg lagi ultah,,, hmmm... barokalloh ya...

    BalasHapus
  2. meng-aamiin-kan doa2 dari postingan ini dan izinkan saya menambahkan daftar nya: barakallohu fii umrik ka, semoga semakin sukses dunia akhirat makin berguna bagi ummat dan makin disayang Alloh. aamiin

    BalasHapus
  3. Barakallahu fii umrik mas Ary

    Semoga sisa umur yang ada senantiasa diberkahi Allah.
    Semoga asa dan cita dimudahkan Allah 'tuk raih ridho Ilahi.

    Happy milad ke-26

    BalasHapus
  4. satu pertanyaan saja,
    bagaimana rasanya menua? :p

    *doa terbaik untukmu, sobat

    BalasHapus
  5. Barakallahu fii umrik bang Arya.
    Semoga apa yah? mikir. Smoga do'anya di ijabah satu persatu. Asal jngn sekaligus eh hhaaa. ngeledek mulu deh.
    @mba CCk7 : hehe.. lucu bener2 rasanya menua.. ohhh

    Tinggal cepet2 cari pendamping yg belum kesampean yah?
    aku do'akan deh. Smoga ^^^__________^^^

    BalasHapus
  6. Sepertinya diriku telat mampir dan memberikan selamat ulang tahun, selamat ulang tahun dan semoga di sisa umur bisa menjadikan diri lebih dewasa dan harus lebih baik dari hari sebelumnya... Semangaatt..!

    BalasHapus
  7. ups, memasuki usia 26 tah?
    pdhl kmrn saya ngaku sbgi mba, eh lebih mudanya saya :D

    selamat hari lahir sobat.. semoga Allah mengijabah semua doamu dan menetapkan semua yang terbaik untukmu.. terus menginspirasi melalui karya dan susunan kata indah ^^

    BalasHapus

My Instagram