Bangga

09.08


Hari ini, aku cuma ingin berujar, tidak suka dengan kondisi kebanyakan wanita saat ini.
Akan cara mereka membalut raga... Akan cara mereka melontar ujar...
Dan kepada saudari-saudariku di luar sana yang sedang meniti kisah di  jalanNYA,
kepada saudari-saudariku yang membalut raga atas dasar cinta padaNYA,
kepada saudari-saudariku yang berujar atas dasar ibadah padaNYA,
Terhatur doa untuk kalian.
Semoga Allah meridhoi apa-apa yang kalian kerjakan, apa-apa yang kalian perjuangkan, serta apa-apa yang kalian impikan.

pada sahabatku Gunung, Malam, Bintang, Dandelion, Senja, Bunda, Langit, dan Jingga, aku begitu bangga pada kalian. Semoga kalian mampu menjadi wanita yang dirindu oleh surgaNYA. Amin

9 komentar

  1. amiin ya robbal alamin. ini ramadhan, do'anya pst di kbulkan...

    BalasHapus
  2. are we inspiring you?
    hahaha...

    saat pergantian petang ini, saya aamiin-kan semua doamu. berharap ada malaikat yg lewat dan berkata 'begitu pula untukmu' ^^

    BalasHapus
  3. satu kata : indah..

    sembari standing appluse.. :)

    BalasHapus
  4. Aamiin ya Rabb... kira2 siapa dan apa yang menginspirasimu menulis seindah ini..?? :)

    BalasHapus
  5. Perempuan2 sekarang punya penampilan kontras: Jilbab jadi mode yang booming tapi celana pendek juga booming. Ah, saya juga jengah Arya. Tapi saya sering takut bicara karena juga punya anak perempua, Takut kalau2 ke depannya ternyata justru saya tak bisa mengajarinya berhijab.

    Mudah2an hanya sekadar ketakutan yang tdk berarti ya.

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran sama mereka kanda.hahaha

    *nebak*

    BalasHapus