Menulis Ramadhan #11 - Karena Allah

19.00



Bismillah.

Semoga aksara-aksara yang lahir dari rahim pemahamanmu senantiasa dituntun oleh hidayahNya. Melahirkan inspirasi bagi saudara-saudaramu, yang dituntunNya singgah di rumah aksaramu, lantas menjadi sebab kebaikan-kebaikan hadir dan melekat pada mereka.

Semoga niat-niat kebaikan senantiasa menjadi sebab tinta menggurat kalimat-kalimat. Niat tulus yang semata berharap akan senyuman Rabb nya. Senyuman, yang akhirnya menjadikan Cinta dan AmpunanNya turun, menghujanimu dengan begitu derasnya. Khilaf pun tergerus, hanyut, dan meninggalkan sejuk yang kan membuatmu nyaman.

Semoga kisah-kisah dari mereka yang telah dicintai Rabb nya terus menjadi telaga inspirasimu. Mencipta jembatan hidayah, yang kan membawamu melintasi masa lalu, tuk lebih mencintai semua keagunganNya. Juga tuk semakin mengenal RasulNya. Belajar tuk lebih mementingkan urusan saudara-saudaramu.. Belajar tuk mengasingkan jiwa dari silaunya dunia.. Belajar tuk tetap lurus dan istiqomah..

Dan semoga tarian aksaramu menjadi sebab hadirnya rasa cinta di dalam jiwamu, juga jiwa saudara-saudaramu. Cinta yang kan menuntun menuju rasa yang sangat berbeda dari jutaan rasa yang pernah engkau temui.. Rasa yang kan menjadi pengendali, agar tetap berjalan di atas jalur-jalur yang penuh dengan keridhoanNya..

Hei engkau.
Menulislah. Karena Allah.
Berkaryalah, atas nama agama Rabb mu.

arya.poetra
Jakarta, 19 Ramadhan 1438H

0 komentar

My Instagram