Ayat-Ayat Langit

07.48



Bismillah

Engkau adalah kebutuhan hati, yang tak bisa ditunda. Mengawali hari denganmu, sungguh akan terlihat bagaimana indah jejakku hari ini. Melantunkanmu, menjadikan frekuensi-frekuensi yang sering dibuat kacau oleh dunia kembali tenang. Dekat denganmu, sungguh akan meruntuhkan prasangka-prasangka yang melemahkan.

Kami berharap, bisa duduk dan mendengarkan kisah-kisahmu, setiap harinya. Berharap, langitNya kan berhias nama-nama kami, yang disebutNya di antara para penduduk langit, karena telah membanggakanmu. Kami berharap, engkau bisa terus hadir, dalam sedih ataupun bahagia kami.. Dalam sempit maupun lapang kami..

Sungguh, berada di dekatmu adalah sebuah nikmat tersendiri. Di saat banyak yang enggan untuk membacamu dengan lantang. Di saat banyak yang malu untuk membuka lembaran-lembaranmu di depan orang banyak. Di saat banyak yang menganggapmu usang, karena usiamu..

Kami, adalah para pejuang yang melawan arus kebanyakan. Yang terus berusaha berjuang memahami pesan-pesan yang disampaikanNya lewat lembaran-lembaranmu. Lewat setiap kata dan kalimat yang menghiasimu. Lewat setiap tafsir mereka-mereka yang telah mendapatkan janji-janji Rabb nya.

Dengan sebesar-besar pengharapan.
Dengan seluas-luas kesungguhan,
akan rahmat dan ampunan Rabb Semesta Alam.



Jakarta, 13 Sya'ban 1438H

1 komentar

  1. Setuju. Mengawali hari dg mlantunkan ayat suci Al Quran smbil menekuri makna ayat-nya sebuah kenikmatan tersendiri. Dada terasa lapang. Jiwa terasa tenang. Energi terasa positif. Pikiran pun jg optimis menyambut hari.

    Renungan yg mantap.

    BalasHapus

My Instagram