Ibu

08.33


source : http://goo.gl/QXJA0I

Karenanya, malam senantiasa syahdu, penuh dengan doa-doa atas namamu. Doa-doanya terus tumbuh, menjelma pohon-pohon rindang yang kan senantiasa melindungi. Tangannya terus menengadah, memohon keberkahan atas hidup dan cita-citamu.

Bersamanya, engkau akan senantiasa tampak sempurna. Karena ia adalah wanita yang selalu pandai menerima apapun keadaan dirimu. Yang karena pelukannya, mampu membuatmu memahami nyaman sebuah rumah. Yang karena suaranya, luluh lantah lah semua kerisauanmu.

Padanya, rindu terus tabah atas namamu. Menjelma pinta untuk kebaahagiaanmu, dan juga adik-adikmu. Segala tentangnya, selalu mampu membuat hatimu mengharu biru. Hatimu kan dipenuhi kembang api yang meletup dengan penuh rasa syukur. Malammu mejadi meriah, lalu kasih sayang terdefenisikan lewat diam dan airmata mu..

Benar adanya bahwa hati yang tulus akan senantiasa tenang.
Dan hanya hati yang tulus yang akan menang. Semoga rindu senantiasa terangkai atas namamu. Semoga senyum terus membersamai tiap pertemuan denganmu. Semoga doa terus terpanjatkan, menggantungkan harapan atas semua kebaikanmu.

Ibu, engkau kan selalu menjadi pemenang di hati kami, anak-anakmu.


0 komentar

My Instagram