Di sini, di Belantara Kata

11.43

Karena sungguh, aku adalah kumpulan rasa yang terkadang tak tahu bagaimana bernyanyi dengan suara. Di sini, dalam belantara kata yang terkadang tak terdefinisikan bagimu, semoga dapat engkau temukan tiap detail rasa yang dengan riang berlarian. Menujumu.

Karena sungguh, di belantara kata aku dapat memelukmu lebih lama, tanpa pernah membuatmu tersakiti.

Karena sungguh, di belantara kata aku dapat mengekalkan senyumanmu. Pun membersamai kesedihan-kesedihanmu.

Karena sungguh, di belantara kata aku dapat meramu rasa. Agar tiap cerita dan pertemuan mampu meninggalkan rona.


Namun bahagia, bisa juga sesederhana kita yang bercerita tanpa kata-kata.
Bukankah begitu?

Makassar, di Belantara Kata

1 komentar

  1. Di belantara kata itu, sering aku mengais makna apa di balik rerimbunan kata itu.

    BalasHapus