Tetap Istiqomah ya..

02.24

Duhai saudaraku, saudariku, tetap istiqomah ya. Jangan takut menatap masa depan. Bangunlah masa depan dengan keyakinan yang kita rintis hari ini. Jangan lupa sisihkan sedikit kelebihan sebagai sedekah. Dan jangan lupa dhuha dan tahajjud untuk meninggikan predikat kita di mata ALLAH

Iya, ini cerita tentang kita dan layang-layang. Namun kita beda. Milik kita bukan layaknya layangan pada umumnya. Layangan kita berada di angkasa, namun tak diterbangkan oleh angin. Pun talinya tak akan pernah putus, karena memang ia tak bertali. Layangan kita terbang menggunakan cahaya hati, bukan?

Saudaraku, saudariku, mari kita jemput dan kumpulkan mimpi-mimpi yang hadir di malam hari. Tahukah engkau, mereka adalah bibit-bibit mimpi yang kita tanam di siang tadi. Perlahan namun pasti, mari rawat mereka agar tumbuh dengan dedaunan hijau yang segar.

Ya, mari jadikan mereka pohon dengan batang kambiumnya yang menjulang tinggi, gagah perkasa. Bibit-bibit mimpi itu, ayo kita tanam. Lalu, dengan sabar kita menantikannya untuk tumbuh berkembang, menjadi sebuah peristiwa yang nyata, bukan maya. Lalu, dengan layangan tadi, mari raih puncak pohon itu.

Tetap istiqomah ya..
Bagaimana kondisi layanganmu hari ini, kawan-kawan?

#juga sebagai pengingat untukku.

10 komentar

  1. layanganku terbawa angin, dan aku membiarkannnya...

    BalasHapus
  2. keep holding on, just stay stroooong!

    *barunongol :D

    BalasHapus
  3. layang-layangku terbang tinggi tapi tetap berusaha dikendalikan di tanah dengan tali amanah.

    BalasHapus
  4. aku sengaja membiarkannya, kak..
    biarkan saja..

    BalasHapus
  5. Mungkin layangan yang penuh dengan memori-memori tertentu ya. Kalau begitu, biarkan saja.. Karena ada beberapa memori yang tidak penting untuk disimpan.

    BalasHapus
  6. ~tetap istiqomah ya...
    ~iyah...makasih yaaa... ^^

    BalasHapus
  7. Layanganku terbang tinggi mengangkasa. Saat ini sulit untuk menurunkannya kembali :D

    BalasHapus
  8. aku lupa tentang apa yang terlukis pada layangan itu..
    ia sudah terbawa angin.. (:

    BalasHapus

My Instagram